3 Oktober 2011

Trik Membangung Rumah Tanpa modal, Tanpa KPR dan Tanpa Hutang (100% Halal)

Bismillah,

Siapa yang tidak menginginkan punya rumah? entah itu rumah mewah atau sekedar untuk berteduh, pada intinya setiap kita pasti menginginkan punya rumah, apalagi yang sdauh berkeluarga. Sehingga tidak jarang kita membanting tulang setiap hari bekerja menabung sedikit demi sedikit agar bisa membangun rumah.

Baiklah Saya disini akan menerangkan trik cepat, mudah dan tanpa resiko apapun supaya kita bisa punya rumah, tetapi saya sebelumnya minta maaf ya..... yang saya maksud disini bukan rumah didunia ini akan tetapi rumah disurga nanti.

Baiklah simak penjelasan berikut:

Dari Ummu Habibah isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau berkata: Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَا مِنْ عَبْدٍ مُسْلِمٍ يُصَلِّي لِلَّهِ كُلَّ يَوْمٍ ثِنْتَيْ عَشْرَةَ رَكْعَةً تَطَوُّعًا غَيْرَ فَرِيضَةٍ إِلَّا بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِي الْجَنَّةِ

“Tidaklah seorang muslim mendirikan shalat sunnah ikhlas karena Allah sebanyak dua belas rakaat selain shalat fardhu, melainkan Allah akan membangunkan baginya sebuah rumah di surga.” Ummu Habibah berkata: saya tidak pernah meninggalkan sholat sunnah rawatib semenjak mendengar hadits tersebut. ‘Anbasah berkata: Maka saya tidak pernah meninggalkannya setelah mendengar hadits tersebut dari Ummu Habibah. ‘Amru bin Aus berkata: Saya tidak pernah meninggalkannya setelah mendengar hadits tersebut dari ‘Ansabah. An-Nu’am bin Salim berkata: Saya tidak pernah meninggalkannya setelah mendengar hadits tersebut dari ‘Amru bin Aus.(HR. Muslim no. 728)

Dan dalam riwayat At-Tirmizi dan An-Nasai. Beliau bersabda:

مَنْ ثَابَرَ عَلَى ثِنْتَيْ عَشْرَةَ رَكْعَةً مِنْ السُّنَّةِ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِي الْجَنَّةِ أَرْبَعِ رَكَعَاتٍ قَبْلَ الظُّهْرِ وَرَكْعَتَيْنِ بَعْدَهَا وَرَكْعَتَيْنِ بَعْدَ الْمَغْرِبِ وَرَكْعَتَيْنِ بَعْدَ الْعِشَاءِ وَرَكْعَتَيْنِ قَبْلَ الْفَجْرِ

“Barangsiapa menjaga dalam mengerjakan shalat sunnah dua belas rakaat, maka Allah akan membangunkan rumah untuknya di surga, yaitu empat rakaat sebelum zhuhur, dua rakaat setelah zhuhur, dua rakaat setelah maghrib, dua rakaat setelah isya` dan dua rakaat sebelum subuh.” (HR. At-Tirmizi no. 379 dan An-Nasai no. 1772 dari Aisyah)

Nah dari keterangan diatas kita ketahui bahwa jika kita shalat rawatib 12 rakaat sehari semalam maka Allah akan membangunkan bagi kita sebuah rumah di surga nanti. Ayoo semangat bikin rumah di surga, jangan cuma semangat bikin rumah di dunia saja.

semoga bermanfaat.

Sumber artikel klik disini

Artikel Terkait

Trik Membangung Rumah Tanpa modal, Tanpa KPR dan Tanpa Hutang (100% Halal)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Open Cbox